Harga Murah Warranty 1 Yrear INNO View 7 splicer fusion

Diterbitkan oleh: MTGLOBAL, 04 May, 2018
Rp 68,000,000
Rincian Iklan
  • AD ID 11404320
  • Lokalitas Tangerang, Banten
  • Jenis Iklan Penawaran
  • Diterbitkan oleh Individual

Rentang INNO-View 7, splicer fusion tercepat yang paling andal di industri, dengan tiga model untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dengan teknologi mirrorless terbaru memberikan keandalan yang lebih tinggi atas alternatif di pasaran saat ini.

Lihat 7, splicer inti-alignment dengan tingkat pembesaran gambar serat tertinggi di dunia, adalah fusion splicer paling kuat dan inovatif di pasar.

Tampilan layar sentuh LCD warna resolusi tinggi 7 inci 5 inci dengan GUI intuitif yang mudah digunakan (Graphic User Interface) menawarkan gambar serat yang besar dan jelas bagi pengguna. Dengan mengetuk layar dua kali, pengguna dapat memperbesar & memperkecil gambar ke pembesaran tertinggi di dunia 520x. View 7 menawarkan efisiensi kerja maksimum melalui waktu pemanasan cepat 13s dan kapasitas baterai ultra-tinggi 355 sambatan / siklus panas. Selain itu, 3 lampu LED memberikan kondisi sambatan terang kepada pengguna yang bekerja di bawah lingkungan gelap. View 7 menawarkan pengalaman kerja yang paling dapat diandalkan kepada pelanggan berharga kami.

Metode penyambungan pelurusan inti dengan DACAS (Digital Analysis Core Alignment System)
Pembesaran dan resolusi tertinggi
5 layar sentuh LCD berwarna
Ketuk zoom dua kali masuk dan keluar
Kapasitas baterai ultra tinggi
Waktu pemanasan cepat
Pemegang SOC yang dapat dilepas dan oven pemanas
3 LED Terang untuk lingkungan gelap

Termasuk V7 + cleaver presisi Tinggi untuk kabel serat pita serta 250μm, 900μm, 3.0mm dan kabel datar dengan dudukan universal.

Umur pisau tahan lama lebih dari 48.000 potong serat. Cocok untuk membelah tunggal dan pita hingga 12 serat. Operasi 2 langkah mudah dan sederhana Pengumpul serpihan serat otomatis (opsional). V7 + High Precision Cleaver adalah alat untuk memotong serat presisi tinggi. V7 + dapat diinstal dengan berbagai pemegang untuk kabel pita hingga 12 serat serta pemegang universal yang berlaku untuk 250μm, 900μm, kabel serat 3.0mm dan kabel datar. Efisiensi kerja dapat dimaksimalkan dengan operasi 2 langkah yang mudah dan sederhana. V7 + memiliki kolektor otomatis untuk serpihan serat dan pemotongan. Pisau menyediakan lebih dari 48.000 serat memotong dengan pemilihan posisi blade yang mudah dan sederhana. Dibantu oleh fungsi yang tak tertandingi, pengguna dapat mencapai pembelahan yang paling akurat dan idealnya mempersiapkan penyambungan fusi mereka

FITUR

Perataan Core & Cladding
Konektor Splice-on-Connector kompatibel
Kapasitas Baterai Tinggi
Waktu Panas cepat
Disuplai Dengan Cleaver

Mau harga lebih murah dari harga di web? hubungi kami di
Contact Us:
PT. Media Teknologi Globalindo – (Kurniawan Sandi)
Rukan Cordoba Blok A-05 Jln.Green Lake City Cipondoh Tanggerang 15147
Phone : 02154314201
fax : (+62) 7340676
Pin BB : DDB771D1
Whatsapp : 085738994664
Email : mediateknologiglobalindo@gmail.com
Website : http://mediateknologi.net
DISTRIBUTOR ALAT SPLICING SE INDONESIA

Kirim E-mail ke Pemilik Iklan ini

* Nama :
* E-mail :
Ponsel :
* Pesan :
 
 

Rincian Kontak

MTGLOBAL
Rukan Cordoba Blok A-05 Jl. Green Lake City Blvrd, Cipondoh, Tangerang, Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15147, Indonesia, Tangerang,
Banten
Safety tips for Buyers
  • Make the payment only after you receive the item.
  • Always meet the seller at a safe location.
  • Do not pay until you have verified the item.
Read more

Bagikan di :