Jasa Pembuatan Souvenir Gelas Kaca

Diterbitkan oleh: ZEROPROMOSI, 29 Feb, 2024
Rp 5,000
Rincian Iklan
  • AD ID 8332148
  • Lokalitas Tangerang, Banten
  • Jenis Iklan Penawaran
  • Diterbitkan oleh Individual

Kata souvenir memang sudah familiar di telinga orang banyak. Dan kata souvenir pasti akan menuju pada sebuah benda unik atau aksesoris lucu yang menarik banyak orang untuk ingin mendapatkannya. Pada dasarnya masyarakat Indonesia sendiri juga sudah mengenal souvenir semenjak dulu, dan hingga kini masih banyak orang yang membeli souvenir untuk keperluannya seperti sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah ketika sedang berjalan-jalan di tempat liburan seperti di luar kota, luar provinsi hingga luar negeri.
Jasa Pembuatan Souvenir Gelas Kaca
Bahkan untuk kenang-kenangan kini banyak sekali pasangan pengantin yang memberikan souvenir untuk para tamu undangannya. dengan mencantumkan nama serta tanggal pernikahan mereka yang bisa diingat bagi para tamu ketika menggunakan souvenir tersebut.
Barang yang sering dijadikan souvenir juga sangatlah banyak, seperti : Flashdisk, Powerbank, souvenir mug, gift set, souvenir tumbler, souvenir pulpen, jam dinding, souvenir payung, topi, speaker, tas custom dan juga gelas kaca.
Jika saat ini Anda bermaksud untuk membeli souvenir pernikahan dan Anda masih bingung souvenir apa yang pas untuk pernikahan Anda, Anda bisa memilih gelas kaca untuk souvenir pernikahan.
( Pada saat ini sudah tidak langka lagi jika kita kondangan di pernikahan teman atau keluarga yang disana akan di beri souvenir. dan jika pernikahan Anda kali ini memberikan souvenir gelas kaca pasti juga akan terlihat menarik. yang pasti jika gelas tersebut bagus dengan model yang unik pasti mereka yang menerimanya akan merasa senang, dan mungkin akan menyimpan gelas souvenir pernikahan Anda tersebut. )
Jasa Pembuatan Souvenir Gelas Kaca

Jika saat ini Anda memiliki niat untuk memesan souvenir gelas kaca pada pernikahan Anda, ada satu tempat online yang sangat sosok untuk memesan souvenir gelas tersebut yaitu www.zeropromosi.com disini Anda bisa memesan berbagai macam souvenir unik yang Anda inginkan, seperti payung, toples souvenir, gelas kaca souvenir bahkan juga tersedia tali Id card serta juga flashdisk promosi yang mana semua itu juga bisa Anda pilih untuk di jadikan souvenir di pernikahan Anda.

Tapi jika Anda sudah mantap memilih gelas kaca sebagai souvenir di pernikahan Anda itupun juga tidak salah, karena di tempat ini gelas kaca yang di gunakan tersedia banyak sekali model yang bisa Anda pilih sesuka hati. Model-modelnya pun sangatlah unik dan pasti akan menyenangkan para tamu dipernikahan Anda.

Disini harga setiap gelas kaca souvenir yang ada memiliki harga yang terjangkau per pcsnya. Dimana jika memang Anda memesan souvenir gelas murah ini dengan jumlah yang banyak, pasti masih ada potongan harga untuk Anda.
Jasa Pembuatan Souvenir Gelas Kaca
Semua souvenir gelas nikah yang telah Anda pilih dapat di sablon nama Anda dan pasangan Anda, setelah itu akan di bungkus di dalam kotak yang telah di hias dengan pita. Dengan begitu tampilan souvenir gelas nikah Anda akan terlihat cantik dan elegant.
Untuk info lebih lanjut, mengenai pemesanan serta model-model gelas kaca yang tersedia Anda bisa membuka web kami disini.
Atau silahkan juga menghubungi alamat email atau nomer telepon yang sudah tertera
untuk pemesanan / tanya2 fast respon bisa langsung menghubungi kami di:
mkt 1 (delta) WA / Tlp : 0818 0806 4176 / pin bb : 5D7AEE22
mkt 2 (linda) WA / Tlp : 0877 8185 7176 / pin bb: 22193E05
Email : zero.promosi@yahoo.com

ยป Thanks for reading Jasa Pembuatan Souvenir Gelas Kaca

Kirim E-mail ke Pemilik Iklan ini

* Nama :
* E-mail :
Ponsel :
* Pesan :
 
 

Rincian Kontak

ZEROPROMOSI
alan Halim Perdana Kusuma Perumahan Alam Raya blok f3 no 16 Banten.Tangerang 15124, Tangerang,
Banten
Safety tips for Buyers
  • Make the payment only after you receive the item.
  • Always meet the seller at a safe location.
  • Do not pay until you have verified the item.
Read more

Bagikan di :