Jasa pembuatan Taman Vertikal

Diterbitkan oleh: Bambang Prayoga, 01 Mar, 2021
Rp 1,000
Rincian Iklan
  • AD ID 11477222
  • Lokalitas Jakarta, DKI Jakarta
  • Jenis Iklan Penawaran
  • Diterbitkan oleh Individual

Trubus Taman adalah salah satu jasa pembuatan Taman Vertikal Garden profesional dengan harga murah di dki jakarta. yang melayani di wilayah: jakarta barat, timur, utara, selatan dan pusat.

Di zaman sekarang ini konsep pembuatan taman tidak hanya pada area yang berada di bawah atau secara horiziontal, dengan kemajuan teknologi pembuatan taman dapat dilakukan keatas/vertikal, Maka dari itu lahirlah terobosan baru dalam pembuatan konsep taman yaitu taman vertical.

Taman vertical adalah taman yang memanfaatkan dinding kosong atau bangunan untuk di hias dengan aneka tanaman hijau, maupun warna-warni tanaman bunga yang cantik, sehingga rumah/bangunan akan terlihat eksotik, dan menyegarkan konsep taman ini biasanya di sebut taman vertical garden.

Saat ini pembuatan taman vertical banyak digemari masyarakat perkotaan, hal ini tentunya diakibatkan karena keterbatasan lahan untuk membuat taman horisontal.

Selain dapat memperindah dinding bangunan, manfaat taman vertical juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai pembersih udara untuk mengurangi kadar polusi udara, yaitu mengurangi penyerapan sinar matahari oleh dinding sehingga ruangan menjadi lebih sejuk.

www.trubustaman.com/ Tukang taman jakarta adalah situs penyedia jasa pembuatan taman profesional, mengerjakan berbagai pembuatan taman mulai dari taman bali, taman minimalis, taman jepang, taman kering, taman eropa, taman klasik. Dan salah satu jenis taman yang kami kerjakan adalah taman vertical.

Dalam pembuatan taman vertical kami selalu berusaha untuk mengerjakan secara detail dan sebaik mungkin. Selain itu tukang taman jakarta akan memberikan rekomendasi jenis-jenis tanaman yang dapat diterapkan pada taman vertical. Karena tidak semua jenis tanaman cocok untuk taman ini.

Kirim E-mail ke Pemilik Iklan ini

* Nama :
* E-mail :
Ponsel :
* Pesan :
 
 

Rincian Kontak

Bambang Prayoga
jl.masjit attaqwa.rt.002.rw.08.kec.kembangan utara kel.kembangan.jakarta barat, Jakarta,
DKI Jakarta
Safety tips for Buyers
  • Make the payment only after you receive the item.
  • Always meet the seller at a safe location.
  • Do not pay until you have verified the item.
Read more

Bagikan di :