Jual Radio Rig Motorola XIR M8668i Frek VHF 45 Watt - CV. MITRA LASER

Diterbitkan oleh: Roni Zayini, 28 Jul, 2022
Rp 11,500,000
Rincian Iklan
  • AD ID 12739367
  • Lokalitas Tangerang, Banten
  • Jenis Iklan Penawaran
  • Diterbitkan oleh Perusahaan

FITUR

Terhubung
Seri Radio Base Motorola XiR M8668i dan Motorola XiR M8660i adalah keluarga radio digital standar DMR yang memberikan komunikasi suara dan data yang sangat penting untuk pengoperasian. Audio Bluetooth® memungkinkan Anda berbicara tanpa kabel, Wi-Fi terintegrasi memungkinkan pembaruan perangkat lunak jarak jauh dan kemampuan pelacakan lokasi dalam dan luar ruangan memberi Anda visibilitas total sumber daya Anda. Dengan dukungan untuk trunking serta teknologi analog lama, Anda dapat membuat organisasi Anda tetap terhubung seiring pertumbuhannya.

Produktif
Perpesanan teks dan Tiket Perintah Kerja menyederhanakan komunikasi yang kompleks, dan kemampuan data mendukung aplikasi tingkat lanjut. Menampilkan penguat audio berdaya tinggi, radio ini menghadirkan ucapan yang keras dan jelas, dengan peredam bising latar belakang untuk kejelasan yang lebih baik. Radio Rig Motorola XiR M8668i dan XiR M8660i juga ideal sebagai solusi pengiriman, dengan mikrofon desktop dan desain yang kokoh dan tahan lama untuk penggunaan sehari-hari.

Aman
Lindungi staf Anda dengan teknologi push-to-talk yang responsif. Tombol akses cepat pada Seri Radio Base Motorola XiR M8668i dan Motorola XiR M8660 dapat memanggil bantuan dengan satu sentuhan, menggunakan Transmit Interrupt untuk menghapus saluran bila diperlukan. Berbagai aksesori berkendara yang aman memungkinkan pekerja Anda untuk berkomunikasi secara hands-free dan teknologi text-to-speech membantu pengemudi Anda untuk tetap memperhatikan jalan.

Untuk Info ketersedian barang hubungi :
Roni Zayini
M : 081274087466 / 081388031624

OFFICE
CV.MITRA LASER
Jl.Inpres 18, Komplek Sabar Ganda No.11 Kel.Larangan Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang 15154

Kirim E-mail ke Pemilik Iklan ini

* Nama :
* E-mail :
Ponsel :
* Pesan :
 
 

Rincian Kontak

Roni Zayini
Jl. Inpres 18, Komplek Sabar Ganda No. 11 Tangerang Selatan, Tangerang,
Banten
Safety tips for Buyers
  • Make the payment only after you receive the item.
  • Always meet the seller at a safe location.
  • Do not pay until you have verified the item.
Read more

Bagikan di :