Tanah perumahan bagus 400m2, komplek RRI, dekat UII & Jl. Raya Bogor, Depok.

Diterbitkan oleh: Budi Hardimin, 16 Jan, 2020
Rp 2,025,000,000
Rincian Iklan
  • AD ID 12730446
  • Lokalitas Depok, Jawa Barat
  • Jenis Iklan Penawaran
  • Diterbitkan oleh Individual

Harga bisa di nego

Di jalan yang sunyi, sangat dekat UIII dan access ke Jl Raya Bogor di ujung jalan. Bisa ke Universitas dan transportasi umum dengan waktu singkat naik motor. Hanya 8 menit 3 Km berkendara ke gerbang tol Cinere-Jagorawi ke Jakarta.

Tidak jauh dari Margonda / Margo City, Gestun Depok town Square, Pesona Square, Gudang Lazada-HQ, Persemaian Permanen Cimanggis BPDASHL Citarum Ciliwung, Pusat Kearsipan KemenLHK, Green Lake View Water Park, Kolam Renang BCI.

Berada di dalam kompleks Dinas RRI yang nyaman, dengan perumahan berkualitas dan beberapa kost. Cocok untuk pengembangan villa, town house, Kost Lux.

Memiliki bentuk persegi panjang yang baik, lereng dari arah jalan menuju belakang. Ini memiliki satu pohon rindang yang tinggi di pojok depan, dan pertumbuhan pohon dan semak-semak ringan.

Cocok untuk pengembang / pemilik karena dekat dengan proyek nasional Presiden yang sedang berlangsung, sebagai pusat universitas bermaju untuk budaya dan studi Islam. Universitas 142 Ha di sebelah kompleks akan termasuk perumahan dan komunitas akademik dan mahasiswa yang luas, dan juga menampung daerah dengan 70% pemandangan hijau dan udara bersih, segar. Ini adalah salah satu daerah yang lebih hijau dan lebih tenang di Depok, bahkan akan tetap bertahan sebagai tersebut.

Pengusaha besar di dekatnya termasuk laboratorium Medifarma, Ebara Indonesia, Lazada, Interior Ramayana, Komponen Industri Panasonic, Batalyon Transportasi Angkatan Darat, Abbott Indonesia, Xacti dan PT. Sumber Cipta Multiniaga (Djarum), Yanmar dan beberapa kantor pemerintah daerah(Dinas).

Fasilitas pendidikan terdekat termasuk Universitas UIII, Universitas Indonesia (UI: 23 min / 8,8 Km), SMP & SMK Mutiara, SMP Taruna Bhakti, Sekolah Dasar RRI Cisalak, SD NEGERI CURUG 4,

Fasilitas Medis: Rumah Sakit Simpangan Depok, Sentra Medika Cisalak (mungkin akan dipindahkan dari area Universitas).

Access transportasi yang nyaman: Rute bus Bogor Raya (berjalan kaki singkat), Stasiun Kereta Api Pondok Cina (UI) 18 min / 6.1Km. Jalan Tol (pintu masuk 5 menit) ke Bogor, Jakarta Pusat, dan segera ke Bekasi, Cinere, JORR, Blok M, dan segera aka nada BSD-Serpong, Tangerang, dan Bandara Internasional Jakarta (sedang dibangun).

Kirim E-mail ke Pemilik Iklan ini

* Nama :
* E-mail :
Ponsel :
* Pesan :
 
 

Rincian Kontak

Budi Hardimin
Depok,
Jawa Barat
Safety tips for Buyers
  • Make the payment only after you receive the item.
  • Always meet the seller at a safe location.
  • Do not pay until you have verified the item.
Read more

Bagikan di :